Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pilih Konsep Putih di Pernikahan?

Senin, 02 Oktober 2017 - 09:20 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pilih Konsep Putih di Pernikahan?
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pilih Konsep Putih di Pernikahan?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah memiliki rencana untuk konsep pernikahannya. Keduanya akan menggelar acara sakral yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang.

Mengutip Hellokpop, kedua pasangan yang dipertemukan di Descendants of The Sun ini berencana memilih konsep nuansa putih untuk pernikahannya. Maklum saja warna putih dikenal dengan tanda kesucian.

Kendati demikian, belum ada pernyataan agensi yang menyebutkan bahwa keduanya akan menggunakan konsep pernikahannya. Sebab, Joong Ki dan Hye Kyo masih ingin merahasiakan konsep pernikahannya.

Sebelumnya, menjelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki justru tidak menghadiri pernikahan sahabatnya, Kim Ki Bang. Joong Ki tidak terlihat berfoto bersama pasangan pengantin baru itu.

Padahal, sejumlah sahabat Joong Ki, seperti Lee Kwang Soo, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun terlihat menghadiri pernikahan tersebut. Belum diketahui apa alasan Joong Ki tak hadir dari acara tersebut.

Joong Ki diketahui bakal naik pelaminan bersama kekasihnya, Song Hye Kyo, pada akhir bulan ini. Pasangan ini baru saja menyelesaikan liburan mereka ke Paris, Prancis. Selain berlibur, mereka juga sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)